Coba Gaya Rambut Layer V? Rambut Panjang dan Pendek Bisa Mencoba

Ada banyak model rambut layer V tahun ini yang bisa Anda coba untuk membuat penampilanmu terlihat lebih cantik dan percaya diri. Model layer V tidak hanya untuk rambut panjang, namun juga untuk rambut pendek.

Rambut layer sudah ada sejak lama, namun gaya rambut ini sedang naik daun dan menjadi tren di Indonesia dari beberapa tahun yang lalu hingga sekarang. Dipadukan dengan gaya modern, ada banyak jenis gaya rambut layer V yang bisa Anda coba. Simak beberapa referensinya di bawah ini.

Apa Saja Rekomendasi Gaya Rambut Layer V?

1. Layer Volume V

Model rambut layer V panjang pertama yang bisa Anda coba adalah layer volume V. Layer volume V adalah model potongan layer yang paling disukai banyak wanita. Model ini tidak hanya digunakan oleh para selebgram, tetapi juga oleh para influencer di dunia.

Lapisan berorientasi Volume V memberikan umpan layar di bawah rambut. Layernya tidak terlalu banyak, bisa dibilang tipis tapi juga memberi volume pada rambut. Selain itu, gaya rambut layer V ini juga akan memberikan perubahan pada bentuk wajah.

Karena blend layer di bawahnya akan membuat wajah terlihat lebih kecil. Menariknya, gaya rambut ini akan memberikan kesan dewasa dan lebih kasual.

2. Layer V Dengan Poni Panjang

Ingin tampil lebih casual dan stylish? Jika iya, cobalah gaya rambut V layer dengan poni. Layer V dengan poni akan memberikan kesan lebih cantik layaknya artis asing. Nuansa dan kombinasi bentuk V pada rambut dengan poni panjang akan menjamin kesan anggun yang lebih elegan.

3. Layer V Pendek

Mau model rambut V layer tapi pendek? Hal ini bisa diwujudkan dengan gaya rambut layer V pendek. Jadi, tidak hanya rambut panjang, rambut pendek juga bisa diaplikasikan dengan gaya V layer. Dijamin aktivitas sehari-hari bisa lancar dan penuh semangat.

4. Straight layered Hair

Gaya rambut Straight-layered Hair dengan layer yang tersusun rapi ini cocok untuk hampir semua wajah. Sebenarnya untuk mendapatkan gaya rambut ini cukup mudah.

Jangan lupa gunakan hair dryer sebelum meluruskan rambut untuk memberikan volume rambut dari akarnya. Gunakan catokan untuk meluruskan dan mencegah rambut kusut. Poin utama dari rambut ini adalah ramping dan cantik.

5. Face framing Layers

Ingin memiliki wajah yang terlihat lebih kecil dan tirus? Anda bisa mencoba face framing layer. Layer pendek di bagian depan yang melengkung di sepanjang garis dagu diikuti dengan sambungan layer yang lebih panjang mengikuti panjang rambut ke belakang seperti gaya rambut layer pada umumnya. Gunakan sisir gulung untuk mencegah rambut menempel terlalu banyak ke wajah.

6. Long Hair + Short Layers

Ingin tetap mempunyai rambut panjang? Tapi ingin punya sedikit tekstur pada rambut? Tenang saja. Anda bisa mengaplikasikan short layers pada bagian bawah rambutmu. Ujung rambut biarakan tetap dipotong ber-layer, hanya saja jarak antar layer tidaklah banyak seperti layer pada umumnya.

Gaya rambut dengan layer akan membuatnya lebih kekinian dan modern. Apalagi jika dipadukan dengan gaya remaja masa kini, dijamin akan lebih bagus lagi. Jadi, agar tidak berkeringat atau direpotkan dengan rambut panjang, Anda bisa mencoba memotong rambut dengan gaya V layer. Alasan menggunakan model rambut layer V ini karena akan memberikan kesan dewasa, santai, percaya diri, dan terlihat lebih cantik. Tak hanya itu, gaya layer V juga bisa mengubah bentuk wajah menjadi lebih tipis. Jadi bagi pemilik wajah gemuk, Anda bisa langsung mencoba gaya rambut ini.